Klarifikasi Majelis Rasulullah SAW dalam hal dukung mendukung calon Gubernur DKI

inilah Klarifikasi Majelis Rasulullah SAW dalam hal dukung mendukung calon Gubernur DKI Jakarta yang sedang hangat hangatnya saat ini dan akan semakin panas di waktu dekat pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada tahun 2017 nanti.

sebelumnya Majelis Rasululloh difitnah oleh pendukung salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta incumbent dengan sebuah foto kunjungan Pimpinan Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW Habib Nabil Almusawa di kantor Gubernur DKI Jakarta, yang sebenarnya dalam foto tersebut adalah untuk memenuhi undangan Gubernur DKI Jakarta dalam pembicaraan pemakaian monumen nasional untuk kegiatan Majelis Akbar Majelis Rasulullah SAW.

tidak berpanjang kalam, mari kita simak Klarifikasi Majelis Rasulullah SAW dalam hal dukung mendukung calon Gubernur DKI Jakarta di bawah ini:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,

Rahmat dan kesejukan semoga selalu berlimpah pada saudara saudariku muslimin muslimat, khususnya saudara saudariku Jamaah Majelis Rasulullah SAW.

Muncul kabar yang mengatakan, Majelis Rasulullah mendukung salah satu bakal calon gubernur. Berita tersebut adalah TIDAK BENAR,

MAJELIS RASULULLAH TIDAK PERNAH TERLIBAT DALAM DUKUNGAN KEPADA CALON GUBERNUR DKI.

Sebagaimana diketahui bahwa Majelis Rasulullah SAW selalu memegang teguh warisan ajaran yang telah di ajarkan dari pendiri Majelis Rasulullah yaitu Al Habib Munzir bin Fuad Almusawa bahwa Majelis Rasulullah tidak terkait oleh partai politik manapun dan memegang teguh manhaj yang diajarkan oleh Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz,

Dalam menjalankan kiprah nya  Majelis Rasulullah menggandeng seluruh lapisan masyarakat mulai dari yang terendah sampai tertinggi, tokoh pemerintah, tokoh masyarakat, maupun perwakilan negara sahabat, dirangkul oleh Majelis Rasulullah SAW karena tidak ada batasan sekat dalam dakwah Nabi SAW.

Demikianlan penjelasan resmi dari Pimpinan Majelis Syuro
Diharapkan  pihak pihak yang mengatas namakan Majelis Rasulullah dalam mendukung calon gubernur DKI untuk mencabut dan menghentikan pemberitaannya.
Wabillahi taufik wal hidayah
Wassalammualaykum waroh matullahi wa barokatuh..

Pimpinan Majlis Syuro..

http://www.majelisrasulullah.org/2016/03/klarifikasi-majelis-rasulullah-saw/

Leave a reply

Enable Notifications    OK No thanks