Agustus
14 Senin

Pengajian Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di Yogyakarta: Penuh Inspiratif!

Sen, 14 Agustus 2023 (7:30 pm - 10:15 pm)Asia/Jakarta
Roudlotus Sholawat "Sor Tower" Tegalrejo Kota Yogyakarta 55244
ROUDLOTUS SHOLAWAT "sor tower", Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Special Region of Yogyakarta 55244, Indonesia

Description

Pengajian Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di Yogyakarta: Merenungkan Makna Kehidupan Spiritual

Dalam pelayaran spiritual yang penuh makna, As-Sanad D.I. Yogyakarta dengan bangga menghadirkan acara yang menggugah jiwa: “Pengajian Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di Yogyakarta.” Dipertemukan oleh rasa ingin mendekatkan diri kepada Sang Khalik dan memahami agama dengan lebih dalam, acara ini menjadi momen penumbuhan keberkahan bagi setiap peserta yang hadir. Acara akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2023, yang menjadi tanggal yang dinanti-nantikan oleh mereka yang haus akan pencerahan dan hikmah spiritual.

Profil Habib M. Luthfi bin Yahya: Sumber Inspirasi Spiritual

Habib M. Luthfi bin Yahya adalah sosok yang diakui secara luas di dunia Islam karena kebijaksanaan dan kedalaman pemahamannya tentang ajaran agama. Dilahirkan di keluarga yang memiliki jejak panjang dalam dakwah Islam, beliau telah mengabdikan hidupnya untuk menjalani perjalanan spiritual dan memahami makna sejati dari ajaran Islam.

Habib M. Luthfi lahir dalam lingkungan yang sangat mencintai agama di Pekalongan, sebuah kota yang terkenal karena kecintaan penduduknya terhadap Islam. Dalam keluarga yang penuh kasih dan penuh keimanan, beliau tumbuh sebagai pribadi yang memiliki kerinduan mendalam untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Perjalanan spiritualnya membawanya ke berbagai tempat di dunia, memperdalam pemahaman tentang agama dan mengembangkan pandangan spiritual yang mendalam. Habib M. Luthfi dikenal sebagai seorang ulama yang sangat peduli terhadap perkembangan umat dan memberikan pandangan-pandangan yang relevan dalam konteks zaman. Ketekunannya dalam menuntut ilmu dan berbagai pengalaman yang beliau rasakan dalam perjalanan hidupnya telah mengukir pribadi yang mencorong dalam dunia ilmu agama dan spiritualitas.

Kekuatan utama dari Habib M. Luthfi bin Yahya terletak pada kemampuannya untuk menyampaikan ajaran agama dengan cara yang mendalam namun mudah dimengerti oleh semua kalangan. Banyak orang yang merasakan sentuhan hati dan jiwa melalui ceramah-ceramahnya yang sarat dengan hikmah dan kebijaksanaan. Sebagai seorang ulama sufi, beliau juga telah memandu banyak orang dalam memperoleh pengalaman spiritual yang mendalam, mengajarkan bagaimana merenungkan makna hidup dan menjalani kehidupan dengan penuh kesadaran.

Kepedulian dalam Pencerahan Rohaniah

Acara “Pengajian Mendalam Bersama Habib M. Luthfi bin Yahya di Yogyakarta” telah dirancang untuk memberikan peserta pengalaman spiritual yang mendalam dan memberi makna lebih dalam dalam kehidupan. Rangkaian acara akan membawa peserta dalam perjalanan dari mengenal perjalanan spiritual tokoh-tokoh agung hingga memahami ajaran-ajaran agama yang membimbing kehidupan sehari-hari.

Dengan kehadiran Habib M. Luthfi bin Yahya, peserta akan memiliki kesempatan langka untuk mendapatkan wawasan dan pandangan yang berasal dari pemahaman spiritual yang mendalam. Dalam suasana kebersamaan yang hangat dan penuh kasih, peserta akan diberikan kesempatan untuk bertanya, berdiskusi, dan memperdalam pemahaman mereka tentang ajaran Islam dan kehidupan spiritual.

Merangkai Agenda yang Bermakna

Rangkaian acara ini memiliki agenda yang beragam dan dirancang dengan sangat teliti untuk memberikan pengalaman spiritual yang komprehensif. Peserta akan diajak untuk merenungkan, memperdalam pemahaman agama, dan meningkatkan kedekatan dengan Allah. Berikut adalah beberapa agenda yang akan menjadi bagian dari acara ini:

  1. Managib Tanwirul Maally Syekh Abu Hasan as Syadzily Sesi ini akan membuka pintu menuju pemahaman mendalam tentang perjalanan spiritual Syekh Abu Hasan as Syadzily, tokoh sufi terkemuka yang telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan spiritualitas Islam.
  2. Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW Sesi ini akan menjadi waktu untuk merenungkan dan memahami kehidupan Nabi Muhammad SAW, seorang teladan yang luar biasa dalam hidup manusia.
  3. Dzikir Mujahadah Dzikir merupakan cara untuk mendekatkan diri kepada Allah dan membersihkan hati dari segala kegelisahan. Dalam sesi ini, peserta akan merasakan kedamaian dan kehadiran spiritual yang mendalam melalui dzikir bersama.
  4. Ngaji Kitab “Bidayatul Hidayah” Kitab “Bidayatul Hidayah” oleh Imam Al-Ghazali adalah panduan hidup spiritual yang sarat dengan hikmah. Peserta akan diajak untuk memahami dan menerapkan ajaran kitab ini dalam kehidupan sehari-hari.
  5. Sarasehan Penuh Inspirasi Sesi sarasehan akan melibatkan Habib Sholeh al Quthban dan KH. Busroni sebagai pembicara, menyuguhkan pandangan mendalam tentang spiritualitas dan kehidupan. Peserta akan memiliki kesempatan untuk berdiskusi, bertanya, dan mendapatkan wawasan yang berharga.

Catat Tanggalnya!

Tak ada momen yang lebih baik untuk merenungkan dan memperdalam pemahaman tentang kehidupan spiritual daripada melalui “Pengajian Mendalam Bersama Habib M. Luthfi bin Yahya di Yogyakarta.” Tanggal 14 Agustus 2023 akan menjadi titik tolak bagi setiap peserta untuk memahami, merenungi, dan meresapi makna mendalam dari ajaran agama.

Mari Bersama-sama Menuju Kedalaman Spiritual yang Lebih Tinggi!

Ticket Information

Tickets

Selling

Event Calendar

Senin, 14 Agustus 2023

7:30 pm - 10:15 pm  Asia/Jakarta
Closed

Add A Review

Logo Majelis Info

Komunitas Pencari Taman Surga

About Us

COMING SOON

apple-store
google_play
© 2021 majelis.info. All Rights Reserved.
Enable Notifications OK No thanks