Februari
10 Sabtu

Kajian Rutin Sabtu Pagi: Mengguncang Hati dengan Ustadz Husin Nabil Assegaf: Maulid Adhiya Ullami dan Pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN” Al Imam Ghazali

Sab, 10 Februari 2024 (7:00 am - 8:30 am)Asia/Jakarta
Jalan Depag, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Description

Kajian Rutin Sabtu Pagi bersama Ustadz Husin Nabil Assegaf: Maulid Adhiya Ullami dan Pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN” Al Imam Ghazali

Pengenalan Kajian Rutin Sabtu Pagi dengan Ustadz Husin Nabil Assegaf

Sabtu pagi yang penuh berkah dan keberkahan akan hadir dengan kajian rutin bersama Ustadz Husin Nabil Assegaf. Kajian ini akan menjadi ajang untuk merenung, memperdalam pemahaman agama, serta memperoleh pencerahan spiritual. Pada kesempatan kali ini, akan dilakukan pembacaan Maulid Adhiya Ullami serta pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN” yang ditulis oleh Al Imam Ghazali. Kajian ini akan diadakan setiap  Sabtu pagi, mulai pukul 07.00 hingga 08.30 WIB. Dalam rangka menjaga kekhususan, kajian ini hanya terbuka untuk peserta laki-laki.

Tempat dan Live Streaming: Menyebarkan Keberkahan Kajian ke Seluruh Dunia

Tempat yang akan menjadi saksi kesemarakan kajian ini adalah Masjid As-Sallam yang terletak di Jalan Depag, Gang Mushola No.1, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Masjid ini telah menjadi rumah bagi para jamaah yang haus akan ilmu dan keberkahan. Dengan lokasi yang strategis, mudah diakses, dan lingkungan yang nyaman, Masjid As-Sallam menjadi tempat yang ideal untuk menjalankan ibadah dan menimba ilmu.

Bagi mereka yang tidak dapat menghadiri kajian secara langsung, jangan khawatir. Kajian ini juga akan disiarkan secara live streaming melalui saluran YouTube dan Facebook. Anda dapat mengaksesnya melalui kanal YouTube Muara Cinta (https://www.youtube.com/c/MuaraCinta) dan live streaming di Facebook (https://www.facebook.com/Muaracintaillahi/live). Dengan demikian, keberkahan dan ilmu yang disampaikan dalam kajian ini dapat dirasakan oleh lebih banyak orang, di mana pun mereka berada.

Mengenai Maulid Adhiya Ullami: Menghidupkan Cinta dan Penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW

Maulid Adhiya Ullami merupakan salah satu acara penting dalam kajian ini. Maulid ini adalah bentuk ungkapan cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. Melalui pembacaan Maulid Adhiya Ullami, kita dapat mengenang perjuangan dan keutamaan Rasulullah serta memperkuat rasa cinta dan penghormatan kita terhadap beliau. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, kita akan menyelami pesan-pesan cinta dan keteladanan dari sosok Nabi Muhammad SAW.

Pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN”: Panduan Ibadah dalam Islam oleh Al Imam Ghazali

Selain itu, dalam kajian ini juga akan dilakukan pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN” yang ditulis oleh Al Imam Ghazali. Kitab ini merupakan salah satu karya monumental yang membahas tentang ibadah dalam Islam. Dalam kitab ini, Al Imam Ghazali menguraikan dua aspek penting dalam ibadah, yaitu melaksanakan dan menjauhkan. Pembahasan ini akan membantu kita memahami esensi dari ibadah dan bagaimana menjalankannya dengan baik dan benar. Dengan memperdalam pemahaman tentang ibadah, kita dapat memperbaiki kualitas ibadah kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Maulid Adhiya Ullami dan Kitab “MINHAJUL ABIDIN” memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pemahaman kita tentang agama dan kehidupan spiritual. Melalui pembacaan Maulid Adhiya Ullami, kita akan terinspirasi dan merenungkan perjuangan dan teladan dari Nabi Muhammad SAW. Sedangkan dengan membahas Kitab “MINHAJUL ABIDIN”, kita akan mendapatkan panduan dan petunjuk tentang pelaksanaan ibadah yang benar dan berarti dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini memiliki banyak manfaat dan keutamaan. Selain mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam tentang agama, hadir dalam kajian rutin juga akan memberikan pahala yang besar. Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa barang siapa mengajak orang lain kepada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang melakukannya. Oleh karena itu, kita diimbau untuk mengajak keluarga, teman, dan kerabat kita untuk ikut serta dalam kajian ini agar kita dapat bersama-sama meraih pahala yang berlipat ganda.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Segera catat tanggal, waktu, dan lokasinya. Sambutlah Sabtu pagi yang penuh berkah dengan menghadiri kajian rutin bersama Ustadz Husin Nabil Assegaf. Mari tingkatkan pemahaman agama dan keberkahan hidup kita melalui pembacaan Maulid Adhiya Ullami dan pembahasan Kitab “MINHAJUL ABIDIN”. Bagi yang tidak dapat hadir secara langsung, ikuti live streaming melalui YouTube dan Facebook. Raihlah pahala dengan mengajak orang lain kepada kebaikan. Bersama-sama, mari kita menuju kehidupan yang lebih bermakna dan diridhai oleh Allah SWT.

Ticket Information

Tickets

Online booking closed

Event Calendar
Choose a date to booking event

Add A Review

Logo Majelis Info

Komunitas Pencari Taman Surga

About Us

COMING SOON

apple-store
google_play
© 2021 majelis.info. All Rights Reserved.
Enable Notifications OK No thanks