Februari
18 Sabtu

EVENT AKBAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Sab, 18 Februari 2023 (7:30 pm - 11:00 pm)Asia/Jakarta
Masjid Istiqlal
Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Pasar Baru, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Description

Majelis Rasulullah SAW mengundang Anda untuk menghadiri EVENT AKBAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW yang akan diadakan pada tanggal 18 Februari 2023 di Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat pukul 19.30 WIB. Insya Allah acara ini akan dihadiri oleh AlHabib Musa Khadzim Assegaf, Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW, dan Dewan Guru Majelis Rasulullah SAW.

Untuk membantu dan mendukung dakwah Majelis Rasulullah SAW, Anda dapat melakukan transfer ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan nomor rekening 7.8080.2323.1 a/n Yayasan Majelis Rasulullah SAW. Ini adalah cara bagi masyarakat untuk membantu kegiatan dakwah Majelis Rasulullah SAW.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan meningkatkan ilmu Anda tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta dakwah Majelis Rasulullah SAW. Ayo hadir dan sampaikanlah acara ini kepada lingkungan Anda!

Undangan EVENT AKBAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

HADIRI & SYIARKANLAH
*EVENT AKBAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW *
MAJELIS RASULULLAH SAW
.

Insya Allah akan dihadiri oleh

:
1. AlHabib Musa Khadzim Assegaf
2. Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW
3. Dewan Guru Majelis Rasulullah SAW

Waktu dan Tempat

Sabtu, 18 Februari 2023
MASJID ISTIQLAL Pukul 19.30 Wib
Jl.Taman Wijaya Kusuma, Ps.Baru
Kec.Sawah Besar – Jakarta Pusat.
.
Yuk Support Dakwah MR melalui
Bank Syariah Indonesia (BSI)
No.Rek 7.8080.2323.1
a/n Yayasan Majelis Rasulullah SAW
.
#MajelisRasulullahSAW #MaulidAkbar #MaulidNabi #AlHabibUmar #KalamUlama #MRPeduli #HabibMunzir #JadwalMRS #AhlulKhidmah #Tabligh #Trending #KataMutiara #Hamba #Istighatsah #Dzikir #Sunnah #Taubat #Live #Islam

Penjelasan EVENT AKBAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW adalah acara yang sangat penting bagi umat Islam. Acara ini memperingati perjalanan luar biasa Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Jerusalem dan kelangit. Dalam perjalanan tersebut, Nabi Muhammad SAW menerima wahyu dari Allah dan memperoleh beberapa petunjuk penting bagi umat Islam.

Menghadiri acara ini adalah kesempatan bagi umat Islam untuk memperdalam pemahaman mereka tentang Isra Mi’raj dan memperkuat rasa cinta mereka pada Nabi Muhammad SAW. Kehadiran AlHabib Musa Khadzim Assegaf, Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW, dan Dewan Guru Majelis Rasulullah SAW menambah daya tarik acara ini dan memastikan bahwa acara ini akan menjadi acara yang sangat istimewa dan berkualitas.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2023 pukul 19.30 WIB di Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Keberlangsungan acara seperti ini sangat bergantung pada dukungan finansial, dan Majelis Rasulullah SAW mengundang umat Islam untuk ikut serta dalam membantu dakwah mereka melalui sumbangan ke Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan nomor rekening 7.8080.2323.1 a/n Yayasan Majelis Rasulullah SAW.

Dalam menghadiri acara ini, umat Islam juga dapat memperkuat hubungan sosial dan keagamaan mereka dengan rekan-rekan mereka dan mempererat rasa persaudaraan dalam umat Islam. Jika Anda berkesempatan untuk menghadiri acara ini, jangan ragu untuk datang dan membawa rekan-rekan Anda untuk berbagi dalam suasana keagamaan yang luar biasa.

Dengan demikian, kami mengundang Anda untuk hadir dan menyebarkan kabar tentang acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW. Sampaikanlah kabar ini kepada rekan-rekan Anda dan bergabunglah dalam memperingati peristiwa penting dalam sejarah Islam ini.

Biografi Pendiri Majelis Rasulullah SAW

Habib Mundzir, yang lebih dikenal dengan nama Mundzir Al-Musawa atau Munzir, lahir pada tanggal 23 Februari 1973 di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Habib Mundzir adalah anak keempat dari lima bersaudara dalam keluarga Fuad bin Abdurrahman al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim al-Musawa. Ia menghabiskan masa kecilnya di Cipanas, Jawa Barat bersama saudara-saudaranya yaitu Ramzy Fuad al-Musawa, Nabiel Al Musawa, Lulu Fuad al-Musawa, dan Aliyah Fuad al-Musawa.

Ayah Habib Mundzir lahir di Kota Palembang dan dibesarkan di Mekkah. Setelah lulus pendidikan jurnalistik di New York University, ia bekerja sebagai wartawan luar negeri selama 40 tahun, mulai dari harian Berita Yudha dan harian Berita Buana. Pada tahun 1996, ia meninggal dan dikebumikan di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Habib Mundzir mengatakan bahwa ayahnya sangat memanjakannya dan selalu memperlakukannya lebih baik dibandingkan anak-anak lainnya.

Lanjut Baca Biografinya di sini Laduni.id

Ticket Information

Tickets

Online booking closed

Event Calendar

Sabtu, 18 Februari 2023

7:30 pm - 11:00 pm  Asia/Jakarta
Closed

Add A Review

Logo Majelis Info

Komunitas Pencari Taman Surga

About Us

COMING SOON

apple-store
google_play
© 2021 majelis.info. All Rights Reserved.
Enable Notifications OK No thanks