01

Register an Account

1. Langkah pertama sebelum mulai membuat event di Majelis.info Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Caranya, silakan Anda buku situs web majelis.info terlebih dahulu di web browser PC atau laptop Anda. 2. Lalu, silakan Anda klik menu Register yang ada di bagian atas web. 3. Silakan Anda masukkan data yang diminta untuk melakukan Register, seperti alamat email, username, first name, last name, nomor handphone, pekerjaan, alamat, dan lain sebagainya.

Register an Account
02

Choose a Plan

4. Silakan Anda pilih apa posisi Anda saat mendaftar apakah vendor atau user. Jika ingin membuat event, silakan pilih Vendor. Lalu, jangan lupa ceklis kotak terms and condition. Kemudian, klik Register. 5. Maka Anda akan mendapatkan email masuk untuk mengeset password Anda. Silakan Anda masuk sesuai dengan username dan password yang sudah atur. 6. Selesai. Sekarang masuk ke tahap selanjutnya yaitu Buat Event.

Choose a Plan
03

Submit Your Event

1. Setelah Anda masuk silakan Anda klik Create Event yang ada di menu bagian kiri website. 2. Lalu, Anda diminta untuk memasukkan username dan password sama seperti Anda login tadi. 3. Lalu, ada 6 tahap bagian untuk membuat event. Mari kita bahas satu persatu. 1. Yang pertama adalah basic, di sini Anda diminta untuk memasukkan informasi dasar mengenai event yang akan Anda buat, seperti nama event, kategori event, Time Zone, Tags, dan lain sebagainya. 2. Silakan Anda isi berdasarkan dengan event yang akan Anda buat, termasuk Description Event. 3. Kemudian, silakan Anda pilih tipe event seperti apa yang akan Anda laksanakan, apakah online atau offline. Jika dilakaukan secara offline atau tatap muka, Anda bisa mengisi lokasi event yang akan diadakan. 4. Namun, jika diadakan secara online, Anda tidak perlu memasukkan alamat event. Lalu, Anda bisa memasukkan informasi kontak yang bisa dihubungi oleh peserta. Silakan Anda ceklis saja di bagian Contact jika memang dibutuhkan. 5. Kemudian, Anda bisa memasukkan foto banner acara atau event yang akan Anda adakan. Dan Anda juga bisa memasukkan beberapa foto sebagai foto galeri dari event Anda. 6. Kemudian, Anda bisa memasukkan url video YouTube atau apapun itu. Lalu, Anda bisa memilih foto yang akan ditampilkan pada tampilan utama atau banner, apakah foto yang Anda unggah di bagian Image atau Gallery. 7. Setelah selesai mengisi semuanya, silakan klik Save Event. Lalu, masuk ke tahap berikutnya.

Submit Event
feature t2 1 How It Work

Our Support

Need extra help? 24/7 support

feature t2 2 How It Work

Our Community

Get involved and connect

Enable Notifications    OK No thanks