Juni
03 Senin

Jadwal Majelis Rasulullah SAW Malam Selasa

Sen, 3 Juni 2024 - Sen, 25 Februari 2030 (8:00 pm - 10:30 pm)Asia/Jakarta
Masjid Jami' Al-Munawwar Pancoran Jakarta Selatan
Masjid Jami' Al-Munawwar, Jalan Raya Pasar Minggu, RT.1/RW.6, Pancoran, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Description

Jadwal Majelis Rasulullah SAW Malam Selasa

MAJELIS RASULULLAH SAW JALSATUL ITSNAIN

Insya Allah Bersama : – AlHabib Ahmad Mujtaba bin Shahab .Senin, 27 Februari 2023

Setiap Malam Selasa Pukul 20.15 Wib Masjid Almunawar |Jl.Raya Pasar Minggu – Pancoran Jakarta Selatan .

Live Streaming Jadwal Majelis Rasulullah SAW Malam Selasa

LIVE STREAMING Hanya di Channel Majelis Rasulullah SAW

Majelis Rasulullah yang diadakan secara rutin setiap malam Selasa di Masjid Raya Almunawar Pancoran, Jakarta Selatan, menjadi tempat berkumpulnya para pecinta Rasulullah SAW. Di sini, para jamaah Majelis Rasulullah memperdalam pemahaman tentang agama Islam dan meningkatkan keimanan mereka melalui dakwah Habib Munzir.

Dakwah Habib Munzir adalah mengajak umat Islam untuk bertobat dan mencintai Nabi Muhammad dan sunnahnya, menjadikan Rasulullah SAW sebagai idola. Beliau selalu mengingatkan bahwa mencintai Nabi Muhammad dan mengikuti sunnahnya adalah kunci menuju kesuksesan di dunia dan akhirat. Menjadi orang yang senantiasa mencari ridha Allah SWT dan mengasihi Nabi Muhammad adalah tujuan hidup yang seharusnya dikejar.

Meskipun Habib Munzir telah wafat, pesan-pesannya tentang mencintai Nabi Muhammad dan mengikuti sunnahnya terus disampaikan melalui Majelis Rasulullah yang ia dirikan. Beliau menyadari bahwa kunci keberhasilan dalam dakwah ini adalah kesadaran diri untuk selalu mencari ridha Allah SWT dan cinta kepada Nabi Muhammad, bukan sekadar mencari popularitas atau ketenaran.

Majelis Rasulullah bukanlah sebuah organisasi yang dipimpin oleh sosok guru besar seperti Habib Munzir, namun ini bukan menjadi halangan bagi para jamaah untuk terus memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan keimanan mereka. Majelis Rasulullah bukan sekadar tempat berkumpul, tapi lebih dari itu, yaitu sebuah komunitas yang saling mendukung dalam menggapai kebaikan dan mencintai Nabi Muhammad.

Para jamaah Majelis Rasulullah memang sangat merindukan kehadiran Habib Munzir, tapi mereka tetap bersemangat untuk terus mempelajari agama Islam dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Majelis Rasulullah memberikan ruang bagi mereka untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu yang telah didapatkan, sehingga dapat saling memotivasi dalam menggapai kesuksesan di dunia dan akhirat.

Dalam Majelis Rasulullah, para jamaah dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam mencintai Nabi Muhammad dan mengikuti sunnahnya. Kegiatan rutin Majelis Rasulullah yang diadakan pada malam Selasa di Masjid Raya Almunawar Pancoran, Jakarta Selatan, dapat menjadi tempat untuk mencari inspirasi dan memperdalam pemahaman tentang agama Islam. Jadi, mari bergabung dan merasakan kebahagiaan dalam mencintai Nabi Muhammad dan mengikuti sunnahnya di Majelis Rasulullah.

Ticket Information

Tickets

Online booking closed

Event Calendar
Choose a date to booking event

Add A Review

Logo Majelis Info

Komunitas Pencari Taman Surga

About Us

COMING SOON

apple-store
google_play
© 2021 majelis.info. All Rights Reserved.
Enable Notifications OK No thanks