fbpx

Info Majelis anda mau cari, juga kirim? Gratis disini!

Info Majelis anda mau cari, juga kirim? Gratis disini!

KIRIM-CARI info majelis anda yang gratis? dari majelis hadroh solawat, majelis taklim atau majelis ilmu, majelis tausyiah, majelis dzikir maupun majelis Rasulullah lainnya, bisa di informasikan via Web Majelis.info di https://majelis.info/submit-event/

info Majelis Rasulullah

Bahkan Web Majelis.info dengan jadwal agenda majelis yang kita submit, langsung ataupun tidak langsung, akan tersebar, khususnya ke seluruh Indonesia melalui instagram.com/jadwalmajelis/ dan media sosial lainnya, yang silahkan bisa langsung anda follow untuk update info jadwal majelis di Indonesia. Jangan lupa juga memberi hastag #jadwalterbaru #infomajelis #2018update .

Mau KIRIM-CARI info majelis?

Atau bahkan anda masih bertanya seputar; apa itu majelis?

  • adalah Majelis taklim

    • yang seputar bincang-bincang pengajian dan ilmu.
  • adalah majelis hadroh

    • seputar perkumpulan pecinta solawat, seperti MAJELIS RASULULLAH.
  • adalah majelis tausyiah & dzikir

    • yang menentramkan hati.

Tak jarang juga majelis diselenggarakan untuk menyumbang efek humor di tengah masyarakat Indonesia sebagai pelepas penat. Apapun majelisnya yang penting kita bersatu dalam informasi, komunikasi, maupun sanad yang sambung kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Memangnya apa itu majelis Rasulullah?

Majelis Rasulullah adalah yang di dalamnya menerapkan dakwah Rasulullah SAW. beserta batasan-batasanya.

Tentu kan perlu sangat nih perkumpulan yang mengumpulkan informasi majelis-majelis, yang tersebar khususnya di Indonesia. Atau juga di mancanegara seperti majelis Al-Bahjah, Buya Yahya yang menyebrang sampai Hongkong dst.

Meskipun jauh-jauh majelis beliau, tapi kita yang di Indonesia masih bisa menonton ceramah atau mendengarkan ceramah Buya Yahya saat di luar negeri atau luar Indonesia. Kok bisa? bisa dong hehhehe

Itulah kerjasama tim yang merindukan seseorang yang merindukan mereka, yakni Rasulullah, ingin membuat majelis yang membuat Rasulullah bangga dengan umatnya.

Bahkan mereka ingin menjadikan Indonesia lambang Rasulullah, sehingga ketika di sebut nama Indonesia, itu adalah negaranya Majelis Rasulullah. Jadilah Indonesia logo majelis Rasulullah. Tentu menjadikannya logo majelis Rasulullah perlu persatuan di bawah naungan guru bersanad.

Kerjasama Tim Dakwah Al-Bahjah

Adapun yayasan atau perkumpulan yang mencangkup itu semua, dari majelis tausyiah, majelis hadroh sholawat, majelis taklim, majelis dzikir, salah satunya yang tersebar diseluruh Indonesia adalah yayasan lembaga pengembangan dakwah (LPD) Al-bahjah. Al-bahjah yang di asuh Buya Yahya memiliki beberapa peran dakwah.

Peran dakwah yang ada di Albahjah adalah; pondok pesantren (pendidikan non-formal), sekolah SDIQU – SMPIQU – SMAIQU (pendidikan formal), para profesional, tim multimedia; Albahjah TV, RadioQu dan tim dakwah lainnya yang bisa anda bergabung dan cari informasinya di website resmi Buya Yahya di buyayahya.org

info tim dakwah al bahjah muhzadit

Tim dakwah Al-Bahjah berupa Al-Bahjah TV, RadioQu FM., dan Youtube Chanel Buya Yahya dan media-media lainnya yang menjadi wasilah / penyambung, antara Buya Yahya sebagai pengasuh Lembaga pengembangan dakwah Al-Bahjah dengan santri-santri, pun seluruh rakyat khususnya perkumpulan majelis Indonesia.

Tentu, syiar utama Buya Yahya dalam safari dakwah beliau adalah menyatukan umat muslim untuk menyambung dakwah Rasulullah, baik dengan tenaganya, ide pemikirannya, ilmunya, ataupun hartanya, yang terpenting yaitu panjatan do’a ditengah malam, bagaimanapun keadaan kita dan siapapun kita, jangan sampai tertinggal rombongan Rasulullah sebagai khoiro ummatin ukhrijat linnas.

Meski bukan santri, tapi dapat pahala santri satu pesantren dengan kontribusinya ataupun sedekahnya. Adapun bergabung dalam dakwah, bisa ke komunitas seperti web ini, atau majelis al-bahjah

Artinya, guru atau syekh atau pemimpin majelis tersebut ilmu dan pendidikannya sambung kepada guru. Yang pula gurunya sambung hingga Rasulullah secara manhaj atau tarekat majelis yang murni. Karena bahkan dari nama saja sudah berbeda-beda sanad, ada yang menyebut majelis ada juga menyebut majlis.

Seperti apa majlis yang baik dan benar?

Jadi majlis atau majelis yang benarnya nih? sama saja atau kah berbeda antara majelis dan majlis?. Belum lebih dalamnya, kadang majelis yang selayaknya sejuk damai malah menjadi onar bahkan menjadikan sarana adu domba.

Mungkin ada juga kelompok yang mengatasnamakan “majelis”, sebagai logo majelis rasulullah atau melambangkan islami. Padahal di dalamnya ada permainan sandiwara berupa majelis lucu – majelis lucu, atau pun majelis-majelis yang memprovokasi rakyat tanpa wewenang.

Selain mengirim informasi majelis, kita juga harus mencari info majelis yang benar sesuai ajaran Rasulullah, agar seluruh Indonesia bisa tahu pembaharuan dan perkembangan kabar berita pun jadwal majelis terkini. Maka, siapa yang hendak bergabung dalam dakwah, menyambung perjuangan dakwah Rasulullah?

ingin membagikan INFO majelis?

Kirim dan cari jadwal majelis di https://majelis.info/submit-event/ seputar majelis taklim yang seputar bincang-bincang pengajian dan ilmu, adalah majelis hadroh seputar perkumpulan pecinta solawat, adalah majelis tausyiah & dzikir yang menentramkan hati, maupun majelis Rasulullah lainnya di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Mungkin dengan like-sharenya, atau dengan ide pemikirannya, atau dengan hartanya, bahkan mungkin dengan seluruhnya, sejauh mana anda rindu berjuang untuk Rasulullah dalam majelis Rasulullah.

1
×
assalamu'alaikum, Selamat datang di website Majelis.info website informasi seputar Jadwal Majelis dan Event Islami, jika ada saran, pertanyaan silahkan whatsapp di sini :)