RadioQu Pontianak nyantai berfaedah dengarkan radio dakwah; referensi dan hiburan islami

RadioQu Pontianak nyantai berfaedah dengarkan radio dakwah; referensi dan hiburan islami

RadioQu Pontianak hadir sebab banyaknya peminat hiburan dan media referensi islam yang sesuai syariat-sunnah, di dukung para pegiat dakwah dan sahabat yang istiqomah.

ungkap salah seorang penyiar radio Pontianak dakwah Albahjah

Ya, saya juga berpandangan seperti itu, di yakinkan lagi dengan kekeluargaan para pendengar RadioQu, jamaah majelis dan pemirsa Albahjah/Dalwa TV.

radio islam pontianak dakwah albahjah
Simak, gabung dan syiarkan RadioQu Pontianak

“RadioQu Pontianak” Al bahjah Kalbar –  Adalah stasiun penyiaran islam sebagai referensi, sinergi dan rekreasi Muslim loyal-produktif Kalimantan barat; Kubu Raya – Ptk. – Mempawah (per-th.2020)

Sebagai Muslim pro dakwah-hijrah anda dapat mendoakan dan mendukung agar jangkauan frekuensinya semakin luas, adapun stay tune online bisa melalui browser ataupun aplikasi Network.

Sebagaimana menjadi stasiun radio Lembaga Pengembangan Dakwah (LPD) Albahjah, RadioQu juga berperan sebagai stasiun dakwah islamiyah yang menjadi referensi, sinergi, rekreasi Ummat Islam.

Bersama para Ulama Habib hingga Dai muda, RadioQu menjadi pengayom umat. Bagi para pengusaha & pedagang, RadioQu dapat mendukung kemitraan yang saling sinergi-bermanfaat.

RadioQu Pontianak didalamnya adalah kajian hingga nasihat-nasihat menyejukkan dari para Ulama – Habaib di konfigurasi dengan paduan unsur dakwah islamiyah, berita – informasi dan hiburan syar’i.

Sahabat-Qu”, sebutan bagi pendengar setia RadioQu Pontianak. Pemekaran dari majelis Albahjah Kubu Raya, RadioQu Pontianak juga merintis perhimpunan Majelis Sholawat RadioQu (MSR).

Majelis Sholawat RadioQu terbentuk atas antusias Sahabat-Qu untuk saling bertatap muka, MSR berjalan bergilir-mingguan terjadwal dari rumah ke rumah, surau ke surau, hingga masjid ke masjid.

Radio Referensi Agama Islam

Radio Pontianak Albahjah – RadioQu, menyajikan ceramah-ceramah Habib, Ulama dan Dai dengan aliran Islam Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja), teologi Asy’ariyyah/Maturidiyyah, Shufiyyah (tazkiyatun nafs), berfiqih madzhab, sebagaimana di terangkan oleh Buya Yahya, Pengasuh LPDA.

Yahya Zainul Ma’arif, nama lengkap dari sapaan akrab beliau tadi, adalah pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah yang berpusat di Cirebon – Jawa barat..

Dai/Ustadz sekitar pun, Kubu Raya – Ptk. khususnya, mendapat kesempatan bersyiar agama, setelah, atau dengan, menjalani beberapa –  anggap saja audisi – dalam beberapa majelis; kultum, misalnya.

Radio Sinergi Ummat Muslim

Tak beda jauh dengan penjelasan sebelumnya, namun lebih umum.

Siapapun Muslim yang loyal dan produktif, dari pengusaha, ulama, hingga artis religi atau budayawan, selama satu jalur aliran dan berpotensi untuk menginspirasi/menarik minat orang lain mengenal agama islam, berarti dia juru dakwah yang berpeluang sinergi saling bermanfaat dunia-akhirat.

Semisal, grup hadrah – sholawat atau munsyid – tembang nasyid sebagai seniman religi, hingga pemilik market, cafe atau resort bertema islami, RadioQu menjadi fasilitator kemitraan yang bersinergi.

Radio Rekreasi Religi Islamiyah

Tak jarang Studio RadioQu di wilayah komplek Pondok Pesantren Albahjah Kubu Raya menjadi wadah silaturahim para Habaib dan Ulama Aswaja untuk bertatap muka dan bersumbangsih suara.

Diluar lokasi, Kru RadioQu menjalankan acara temu pendengar (meet and greet) bulanan, bahkan mingguan dalam rangka Majelis Sholawat RadioQu dengan diisi tausiah oleh Asatidz Albahjah.

Itu semua, bisa kita sebut dengan wisata religi terjangkau, atau hiburan rohani, dengan sejuknya siraman-siraman hati, dari nasihat ulama dan pembacaan rowi / sholawat  Nabi Muhammad SAW.

Gabung Perjuangan Dakwah

Hal-hal tersebut adalah skenario dan obrolan serta upaya tim RadioQu yang semakin di perbaharui sesuai perkembangan zaman tanpa meninggalkan prinsip para Ulama terdahulu – Salafus shalih.

Berjuang tidak harus menunggu tambah kaya, pintar, ataupun berpangkat, melainkan dengan apapun yang dimiliki, dari anugerah yang Allah berikan pada hamba-hamba terpilih-Nya yang tulus ahli surga.

Semoga anda termasuk kedalamnya. Amien!

Gabung media sosial “HD dokumenter” majelis Kalbar – Fb /albahjahkalbar

Ikuti pembaharuan terkini & wahana silaturahim Twitter @radioqu88fm

Bookmark situs web Yayasan pusat: www.albahjah.or.id

Share on Whatsapp

Comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?

supaya acaranya segera dikonfirmasi, tolong chat ke kami!

Agent 2

Thoriq

Online

Agent 007

Yusup

Online

Agent 1

Puji

Online

ThoriqSemoga salahku menjadi ~pengetahuan~ (KEBENARAN)

assalamu'alaikum ada yang bisa kami bantu? 00.00

YusupPelayan Majelis.info

assalamu'alaikum saya Yusuf pelayan di majelis.info , ada yang bisa kami bantu? 00.00

PujiSyekhermania

assalamu'alaikum ada yang bisa kami bantu? 00.00